Pemberitahuan!

Setelah aku menemukan seseorang yang mengaku pembaca disini dan dia juga menulis yang sayangnya dia mengambil beberapa paragraph dari ceritaku tanpa izin.

Maka dengan berat hati, seluruh cerita disini aku “TUTUP PERMANENT”

Tidak pengecualian terhadap pembaca lama ataupun baru! Semua tidak boleh lagi membaca cerita lama ( kecuali yang masih ada di wattpad pribadiku @woolan_wu )

Dan untuk membuat pembaca ini jera, akan aku sebutkan nama dan ID dia di wattpad.

ID pembaca ini di wattpad adalah @Rhya-mulfand (silahkan teman-teman cek sendiri)

Di cerita milik dia yang berjudul “STAY WITH ME” dari paragraph 1 s/d paragraph 7 benar-benar tulisan milikku di cerita “love dust” !!!

Love Dust adalah cerita original milikku yang sudah aku post sejak lebih dari 2 tahun yang lalu. Untuk perbandingan teman-teman, silahkan boleh dicek sendiri buktinya :

ORIGINAL LOVE DUST
STAY WITH ME (PLAGIAT)
ORIGINAL LOVE DUST
STAY WITH ME (PLAGIAT)
ORIGINAL LOVE DUST
STAY WITH ME (PLAGIAT)
ORIGINAL LOVE DUST
STAY WITH ME (PLAGIAT)
ORIGINAL LOVE DUST
STAY WITH ME (PLAGIAT)
ORIGINAL LOVE DUST
STAY WITH ME (PLAGIAT)
ORIGINAL LOVE DUST
STAY WITH ME (PLAGIAT)
AKUN PLAGIAT
AKUN PLAGIAT

Tanpa Judul

Halo…

Aku menyapa lagi ya ^^, tapi ini agak penting sih menurut aku..

Shay.. mau tanya dong, menurut kalian kita mending move ke wattpad aja gk sih yang lebih save?

Maksudku, tulisan aku disana itu gk bisa di copas orang. Masalah cerita lama disini gak masalah sih aku publish ulang disana.

Soalnya ada beberapa orang yang minta izin copas gitu ke aku. Aku pribadi agak keberatan diambil gitu aja tulisan aku. Gak gampang loh nulis, walaupun gak profesional tapi kayak banyak banget waktu yang aku korbankan untuk itu. Terus gila aja gue ngetik lama, berjam-jam, berhari-hari terus mau ada orang tinggal copas aja gitu yang gak sampai semenit. Kalian bisa bayangkan gimana perasaan aku???

Ya mereka memang minta ijin dulu sih, tapi mereka send message ke aku itu udah beberapa bulan yang lalu dan aku baru baca sekarang. Itu kayak shock banget gk sih..

Aku udah bales dan tanya mau copas buat apa. Tapi itu kan mereka chat nya udah lama banget, aku takutnya mereka udah copas aja tanpa sepengetahuan aku..

Jadi, mending aku hapus aja semua yang ada di wordpress ini ya? Atau gimana?

Please, Para Leluhur a.k.a Penghuni Lama aku butuh bantuan kalian…

Thankyou

Say Hallooooooo

Haiiii.. Haiii.. Semuanya… (entah ada yang baca gak ya?)

Aku mau cek dong.. Pembaca disini kira-kira masih ada gak ya? Atau sudah berpindah ke Wattpad?

Tolong komen dong..

Kalau komen balasan mencapai minimal 20 orang pembaca, aku berencana aktif lagi di blog ini.

Terimakasih semuanya.. ^^

Kamu Memang Pasanganku yang Baik, Tetapi Maaf, Kamu Bukan Orang Tepat Untukku…

Aku percaya bahwa kamu adalah pasangan baik untukku. Aku sangat berterimakasih padamu karena kamu telah memilihku menjadi pasanganmu. Aku juga berterimakasih kamu telah berusaha membahagiakanku dan melakukan banyak pengorbanan untukku. Namun, maaf, aku terpaksa mengakhiri hubungan kita sampai sini saja.

Bukannya aku tidak mencintaimu lagi atau aku sudah menemukan cinta selain kamu. Tidak ada yang salah dalam hubungan kita. Aku terpaksa mengakhirinya karena kamu dan aku adalah orang baik yang sayangnya, kita bukanlah orang yang tepat untuk satu sama lain. Namun, perkenankanlah aku mengutarakan alasanku kenapa aku harus mengakhiri hubungan kita yang indah ini.

Lanjutkan membaca “Kamu Memang Pasanganku yang Baik, Tetapi Maaf, Kamu Bukan Orang Tepat Untukku…”